Modifikasi Yamaha New V-ixion Lightning ala Yamaha YZF-R6 2014

Modifikasi Yamaha New V-ixion Lightning ala Yamaha YZF-R6 2014

Gambarmotor-id.blogspot.com - Yamaha YZF-R6 emang keren dan sporti abis. Nah, moge beraura racing ini banyak menginspirasi para rider untuk membuat ‘tiruannya’. M. Hanif Isnaeni ini salah satu followernya. Diwujudkan pada Yamaha New V-ixion Lightning 2013 miliknya.

Harley Davidson 2003 FXSTB Custom [U-TERA] HD Wallpaper

Gambar Wallpaper Harley Davidson 2003 FXSTB Custom [U-TERA]
Gambarmotor-id.blogspot.com - Galeri foto modifikasi motor gede dari pabrikan yang bermarkas di Milwaukee, Wisconsin,  Amerika Serikat, Harley Davidson paling keren dan sangar. Moge aslinya udah ciamik apalagi di modif pasti tambah ganteng.

Ducati 1199 Panigale, Motor dengan Desain Terbaik 2014



Gambarmotor-id.blogspot.com - Superbike Ducati 1199 Panigale, motor dari pabrikan asal Italia tahun ini mendapatkan penghargaan desain industri sepedamotor bergengsi di Italia, yakni Compasso d’Oro. Tampangnya yang keren dan cantik membuatnya menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Modifikasi Harley Davidson VRSCD 2007 Ban Custom (Pict)

Modifikasi Harley Davidson VRSCD 2007 Ban Custom (Pict)
Gambarmotor-id.blogspot.com - Moge Harley-Davidson VRSC (V-Twin Racing Road Custom) keluarga sepeda motor cruiser diperkenalkan pada tahun 2001 dalam model tunggal yang disebut V-Rod. V-Rod dikembangkan oleh Harley-Davidson untuk bersaing dengan sepeda otot Jepang dan Amerika. 

New Honda CB250F | Next Tiger | Harga, Foto dan Spesifikasi 2015


New Honda CB250F | Next Tiger | Harga, Foto dan Spesifikasi 2015

Gambarmotor-id.blogspot.com - Honda Resmi Luncurkan New CB250F. Selain memperlihatkan CB300R, ternyata Honda juga merilis CB250F. Naked bike bermesin 250cc dari basis CBR250R ini akan dijual mulai 1 Agustus mendatang di Jepang. Motor tersebut merupakan versi streetfighter dari CBR250R yang juga turut hadir di Indonesia.

Modifikasi Yamaha RX-King 1995, Motor Kontes Serem Abis!!

Modifikasi Yamaha RX-King 1995, Motor Kontes Serem Abis!!
Gambarmotor-id.blogspot.com - Pada era '90 sampai '80-an, Yamaha RX-King memang rajanya di kelas motor 2-tak. Tampilan sporty, tarikan juga cadasss. Wajar kalo sempet dijulukin besutan The Legend. Malah si Raja Jalanan ini juga sempet dibilang motor garong bin jambret. Makanya, agar tetep bisa melestarikan motor ini, Hendra Sunandar pun melakukan serangkaian 'face lift'. So pasti, tampilannya makin gahar.

Honda CD 110 Dream Sportbike Termurah Harga Rp 8 Juta-an

Honda CD 110 Dream Sportbike Termurah Harga Rp 8 Juta-an

Gambarmotor-id.blogspot.com - India kembali memiliki motor baru yang sangat murah, namanya Honda CD 110 Dream yang baru saja dirilis. Harga Honda CD 110 Dream hanya 41100 rupee atau sekitar Rp 8,2 juta dalam rupiah Indonesia.
  

Modifikasi Suzuki Thunder 125 Konsep Cafe Racer Mantap Terbaru 2014

 Modifikasi Suzuki Thunder 125 Konsep Cafe Racer Mantap Terbaru 2014
Galeri Photo Modifikasi Suzuki Thunder 2008, 'Semut Hitam' God Bless Terbaru 2014 
Gambarmotor-id.blogspot.com - Motor Suzuki Thunder 125 keluaran tahun 2008 mungkin untuk saat ini sudah ketinggalan zaman alias susah untuk memikat hati lawan jenis. Motor sport yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2005 memang bukan motor idaman para pemodif.