Koleksi Foto Modifikasi Honda GL-Pro 160 cc Custom 2014

 Koleksi Foto Modifikasi Honda GL-Pro 160 cc Custom 2014
Gambarmotor-id.blogspot.com - Motor sport Honda 160 cc modif ini garapan Diwa Kustomslaughters. Honda GL-Pro yang aslinya bertampang kalem nggak neko-neko disulap custom. Wahyu Hidayat sebagai modifikator perlu lakukan rombakan di beberapa bagian.


Sasis belakang dipotong sekitar 16 cm agar ban bisa nongol keluar dan berkesan gambot. Untuk bagian depan, shock harus diakalin ban barunya yang lebar bisa masuk. Caranya diperlebar segitanya sekitar 2 cm. Hasilnya velg nggak nyundul batang shock. Arahan modifikasinya sendiri terinspirasi dari hasil karya rumah modifikasi Heiwa Jepang.

Tak perlu bikin, Wahyu tinggal mengkustom tangki Suzuki lawas agar pas nemplok dirangka. Untuk finishing, Diwa Kustom melabur warna hijau.

Berikut Kumpulan Gambar Modif Honda GL-Pro 160:
Hak Cipta Images: Motor.sportku.com
Koleksi Foto Modifikasi Honda GL-Pro 160 cc Custom 2014
Original punya Honda CB100 pake grill

Koleksi Foto Modifikasi Honda GL-Pro 160 cc Custom 2014
Knalpot custom lebih menggelegar
Koleksi Foto Modifikasi Honda GL-Pro 160 cc Custom 2014
 Lampu ori Honda CB100 dengan teralis
Koleksi Foto Modifikasi Honda GL-Pro 160 cc Custom 2014

Koleksi Foto Modifikasi Honda GL-Pro 160 cc Custom 2014
 Jok handmade, khas kustom kulture

Koleksi Foto Modifikasi Honda GL-Pro 160 cc Custom 2014
 Shock depan rombak ulang agar ban gambot bisa masuk

Koleksi Foto Modifikasi Honda GL-Pro 160 cc Custom 2014

Koleksi Foto Modifikasi Honda GL-Pro 160 cc Custom 2014
Ban gambot, bikin tangki tampak mungil
Data Lengkap ModifikasiMesin    : Over size 50
Ban depan    : Mizzle 120/80-17
Ban belakang : Mizzle 130/80-17
Tangki    : Custom
Stang : Honda GL Pro black series
Stoplamp : After Market
Lampu depan : Original Honda CB 100 





Sekian update informasi kali ini seputar Photo Modif Motor Modifikasi Honda GL-Pro Keren Paling Keren 2014. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi desain modif motor kesayangan anda semua. Salam.

1 comments:

  1. Ini total biaya berapa gan sampe jadi seperti itu, ane mau buat dan pengen tau referensi harganya gan hehe, bales di sini aja gan mad.dine@yahoo.co.id

    Makasih gan, ane tunggu balesannya :)

    ReplyDelete